You are currently viewing PELAKSANAAN MUSYAWARAH BESAR HMJ KPI FUAD 2024

PELAKSANAAN MUSYAWARAH BESAR HMJ KPI FUAD 2024

demafuad.iainponorogo.ac.id – Jum’at (29/3/2024) Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (HMJ KPI FUAD) mengadakan Musyawarah Besar yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo. Yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FUAD.

Agenda tahunan ini dilaksankan untuk mengevaluasi pengurus sebelumnya, kondisi mahasiswa dan momentum bagi terbentuknya kepengurusan selanjutnya yang akan menjalankan organisasi di periode yang baru. Bagaimana kinerja organisasi ini dan hasil dari progres yang telah dikerjakan ini mampu merealisasikan ideal kondisi mahasiswa.

Namun, agenda MUBES ini masih ada beberapa kekurangan. Mulai dari penerimaan tamu, para anggota nya yang datang terlambat, serta ada beberapa persiapan yang masih kurang sempurna. Tetapi hal tersebut dapat ditutupi dengan dimulainya acara dengan tepat Waktu.

Musyawarah Besar ini diawali dengan acara pembukaan yang diikuti oleh semua ORMAWA dan seluruh Anggota HMJ KPI. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yahlal Wathon, dan Mars IAIN. Setelah itu, sambutan dari Ridho Selaku Ketua Pelaksana MUBES HMJ KPI. Sambutan berikutnya dari Aqili selaku Ketua HMJ KPI.

Kemudian dilanjutkan oleh pembukaan dari Iqbal selaku Ketua DEMA FUAD serta membuka acara Musyawarah Besar (MUBES) HMJ KPI serta memberikan sedikit arahan kepada Semua Anggota HMJ KPI. “Walaupun acaranya belum terlalu sempurna, tapi saya mohon untuk dievaluasi lagi, agar menjadi lebih baik lagi kedepanya” Ucapnya.

Semoga dari adanya agenda MUBES ini HMJ KPI dapat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan yang lebih baik kedepanya. Serta, dapat membuat seluruh anggota HMJ KPI yang baru dapat menjalankan kinerja HMJ yang amanah, baik dan dapat dipercaya oleh seluruh Mahasiswa KPI.