You are currently viewing GATHERING EKSEKUTIF

GATHERING EKSEKUTIF

demafuad.iainponorogo.ac.id – Kamis, 26 Agustus 2021 Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (DEMA FUAD) telah menyelenggarakan kegiatan Gathering Executive yang merupakan agenda rutinan di setiap akhir bulan. Kegiatan ini diikuti oleh setiap ormawa eksekutif FUAD yang meliputi HMJ IAT, HMJ KPI, HMJ BPI, dan DEMA FUAD dengan diwakili beberapa anggota dari masing-masing ormawa.  Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB bertempat di BEM FUAD lantai 4.

Gathering Executive merupakan kegiatan berkumpulnya setiap ormawa eksekutif FUAD yang bertujuan sebagai evaluasi atas agenda yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu bulan. Selain menyampaikan evaluasi, setiap ormawa eksekutif juga menyampaikan agenda mendatang di bulan selanjutnya.      

Kegiatan ini dipandu oleh saudara Fahad Ulin Nuha yang kemudian mempersilahkan masing-masing dari HMJ untuk menyampaikan evaluasi. Dimulai dari HMJ KPI yang menyampaikan evaluasi, kemudian dilanjutkan HMJ BPI dan HMJ IAT. Setelah menyampaikan evaluasi, masing-masing dari HMJ juga menyampaikan progres yang sedang dilakukan dari agenda yang akan datang, yaitu OSMAJUR. Masing-masing HMJ menyampaikan terkait waktu dan tempat pelaksanaan Osmajur. Selain itu juga dibahas terkait bagaimana menggunakan Live Streaming di saat kegiatan osmajur dengan metode blended atau secara luring dan daring. Karena sangat  pentingnya hal ini, DEMA FUAD dari Divisi Teknologi dan Informasi akan memberikan pengarahan tentang Live Streaming dalam kesempatan yang berbeda yang dilaksanakan pada Jumat, 27 Agustus 2021. Setelah evaluasi selesai dari masing-masing HMJ, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian agenda dari DEMA FUAD di bulan September, diantaranya Camp Literasi. Kegiatan ini berakhir pada pukul 16.30 WIB.

Dengan diadakan Gathering Executive, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang yang dapat mempererat dan mempersatukan hubungan antara ormawa eksekutif FUAD dengan saling bertukar pikiran dan memberikan solusi terkait agenda yang dilakukan.

Penulis : Kinanthi Nur Fikriya Mahasiswa Jurusan IAT

Leave a Reply