You are currently viewing Mubes & Upgrading HMJ IAT periode 2024

Mubes & Upgrading HMJ IAT periode 2024

Foto Kominfo HMJ IAT

demafuad.iainponorogo.ac.id – Selasa (30/4/2024) Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur’an & Tafsir Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (HMJ IAT FUAD) mengadakan Musyawarah Besar & Upgrading yang dilaksanakan di Aula Fuad IAIN PONOROGO Kabupaten Ponorogo. Yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FUAD.

Agenda tahunan ini dilaksankan untuk mengevaluasi pengurus sebelumnya, kondisi mahasiswa dan momentum bagi terbentuknya kepengurusan selanjutnya yang akan menjalankan organisasi di periode yang baru. Bagaimana kinerja organisasi ini dan hasil dari progres yang telah dikerjakan ini mampu merealisasikan ideal kondisi mahasiswa.

Namun, agenda MUBES ini masih ada beberapa kekurangan. Mulai dari penerimaan tamu, para anggota nya yang datang terlambat,  Kurang profesionalnya operator sound system,serta ada beberapa persiapan yang masih kurang sempurna. Tetapi hal tersebut dapat ditutupi dengan dimulainya acara dengan tepat Waktu.

Musyawarah Besar ini diawali dengan acara pembukaan yang diikuti oleh semua ORMAWA dan seluruh Anggota HMJ IAT. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yahlal Wathon, dan Mars IAIN. Setelah itu, sambutan dari Wafi Selaku Ketua Pelaksana MUBES HMJ IAT. Sambutan berikutnya dari Ula selaku Ketua HMJ IAT.

Kemudian dilanjutkan oleh pembukaan dari Iqbal selaku Ketua DEMA FUAD serta membuka acara Musyawarah Besar (MUBES) HMJ IAT serta memberikan sedikit arahan kepada Semua Anggota HMJ IAT. ” Selamat & sukses karena di sini kalian akan menemukan gerak baru harapan saya semoga hmj Iat bisa lebih baik lagi terutama di Fuad ” Ucapnya.

Semoga dari adanya agenda MUBES ini HMJ IAT dapat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan yang lebih baik kedepanya. Serta, dapat membuat seluruh anggota HMJ IAT yang baru dapat menjalankan kinerja HMJ yang amanah, baik dan dapat dipercaya oleh seluruh Mahasiswa IAT.