PEMBUKAAN MUSYAWARAH BESAR HMJ SPI

 

demafuad.iainponorogo.ac.id – Kamis (4/4/2024) Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Peradapan Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (HMJ SPI FUAD) mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) di Gedung Serbaguna Kelurahan Kuncen Kota Madiun. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini diikuti oleh seluruh anggota HMJ SPI dan seluruh ORMAWA FUAD. Pembukaan ini merupakan salah satu rangkaian dari Musyawarah Besar HMJ SPI.

Tema yang diusung dalam MUBES adalah “Tumbuh Bersama Menuju Kesuksesan Organisasi” Tema ini diambil sebagai bentuk HMJ SPI untuk selalu mensukseskan Organisasi HMJ SPI secara bersama-sama. “Dan semoga dengan adanya acara organisasi akan sukses bersama dan kita (HMJ SPI) menyukseskannya bersma-sama,” Jelas Fajar selaku Ketua Pelaksana MUBES.

Agenda MUBES ini juga langkah awal bagi anggota HMJ SPI untuk menentukan tujuan dan arah gerak organisasi HMJ SPI kedepannya. “Disini diacara MUBES ini kita (HMJ SPI) akan menentukan arah kemana oragnisasi kita (HMJ SPI) kedepannya nanti, kita juga akan menetapkan visi mis, oleh karena itu anggota himpunan mahasiswa sejarah peradapan islam ini saya harapkan antusiasnya dikegiatan hari ini,” Ucap Anas selaku Ketua HMJ SPI.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta membuka acara Musyawarah Besar (MUBES) HMJ SPI oleh Iqbal selaku Ketua DEMA FUAD. “Saya harapkan ketika MUBES setiap anggota berhak bersuara, kerena setiap anggota memiliki hak untuk berbicara. Maka dalam berorganisasi mengahargai suatu pendapat itu sangat penting. Maka dengan begitu organisasi kalian akan berjalan lebih efektif, lebih baik, dan lebih stabil kedepannya,” Ucap Iqbal.