Official Website

DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA

FAKULTAS USHULUDDIN, ADAB & DAKWAH

BPH

BPH dalam ORMAWA FUAD di IAIN Ponorogo adalah Badan Pengurus Harian yang bertanggung jawab atas manajemen dan pelaksanaan kegiatan sehari-hari organisasi. Mereka memainkan peran kunci dalam menjaga komunikasi internal, mengimplementasikan kebijakan, dan memastikan berjalannya kegiatan organisasi sesuai dengan tujuan dan visi yang telah ditetapkan.

DIV. PSDM

Tugas utamanya adalah mengadakan program-program pelatihan, workshop, dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, keterampilan, dan pengetahuan mahasiswa dalam berbagai bidang. Selain itu, PSDM juga berperan dalam memfasilitasi dan mengembangkan minat serta bakat mahasiswa agar dapat berkembang secara optimal.

DIV. AKEDEMI & RISET

Bertanggung jawab atas mengoordinasikan kegiatan yang berhubungan dengan akademik dan riset bagi mahasiswa. Tugas utamanya adalah memberikan dukungan dalam hal pengembangan pengetahuan melalui seminar, diskusi ilmiah, dan kegiatan akademik lainnya. Divisi ini juga bertanggung jawab untuk mengoordinasikan kegiatan riset mahasiswa serta memberikan bimbingan terkait penelitian. Dengan demikian, Divisi Akademik dan Riset berperan penting dalam meningkatkan kualitas akademik dan penelitian di kalangan mahasiswa.

DIV. ADHUM

Bertanggung jawab atas advokasi kepentingan mahasiswa serta membangun hubungan yang baik antara ORMAWA dan masyarakat luas. Tugasnya meliputi menyampaikan informasi terkini mengenai kegiatan ORMAWA kepada mahasiswa dan masyarakat, mengelola komunikasi internal dan eksternal, serta mengadvokasi isu-isu yang relevan bagi mahasiswa. Divisi ini juga berperan dalam membangun citra positif ORMAWA di mata masyarakat dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

DIV. KOMINFO & PERS

Tugasnya meliputi pengelolaan media sosial, pembuatan materi promosi dan publikasi, serta pemeliharaan hubungan dengan media massa. Divisi ini juga berperan dalam mendukung kegiatan lainnya dengan menyediakan informasi yang jelas dan akurat serta memastikan pesan-pesan dari ORMAWA disampaikan dengan baik kepada anggota dan masyarakat umum.

KONTAK

Jl. Puspita Jaya, Krajan, Pintu, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492

@demafuad_iainpo

DEMA FUAD IAIN PONOROGO

085257272566

@demafuad_iainpo

DEMA FUAD IAIN PONOROGO

@demafuad_iainpo