Demi meningkatkan ke intelektual dema fuad mengadakan Dialog Stoicisme & Triwulan

 

demafuadiainponorogo. (kamis/20/06/2024) Hari Pertama mengadakan agenda Dialog Stoikisme & Triwulan yang dilaksanakan di Aula Fuad IAIN Ponorogo Acara dimulai pukul 09.00 WIB, lebih lambat dari waktu yang telah ditentukan. Agenda ini dihadiri oleh Dema-Sema Fakultas, HMJ KPI, IAT, BPI, SPI.

Namun, acara Dialog Stoikisme & Triwulan ini tidak serta merta berjalan lancar. Ada beberapa hal seperti ketidak tepatan waktu yang seharusnya sesuai diRoundwn yang sudah di tentukan, acara Triwulan ini seharusnya di mulai pukul 07.30 WIB, tetapi molor sampai pukul 08.00 WIB baru dimulai. Namun hal tersebut juga mempunyai beberapa alasan mengapa tidak sesuai estimasi waktu yang sudah ditentukan.

Acara di hari pertama ini yaitu Penyampaian kritik saran & evaluasi. Penyampaian tersebut dimulai dari para HMJ, DEMA & terakhir dari SEMA. Suasana ramai.

Demafuadiainponorogo (jum’at/21/06/2024) Hari kedua dema fuad iain ponorogo, melakukan dialog Stoicisme dengan tema yang cukup menarik yaitu “mewujudkan penerimaan & ketenangan” yang dimulai pukul 13.30 WIB. Sedikit molor setengah jam dari rounddown yang telah ditentukan.

Dalam Agenda Dialog Stoicisme ini, DEMA fuad mengundang pemateri yaitu Ibnu Muchlis S.th.i & Dr Agus Setiawan M.S.I Beliau adalah Dosen IAIN PONOROGO & Dosen Insuri Ponorogo. Dengan di Moderatori oleh Sapta Selaku Wakil Dema Fuad IAIN PONOROGO.

Diawali sambutan dari ketua dema Fuad yaitu iqbal “Kegiatan ini Merupakan bentuk dema dalam melakukan hilirisasi mahasiswa terkait keilmuan, dan dimulai dengan Stoicisme yang mana Stoicisme ini membahas ketenangan diri. harapannya mahasiswa dapat menerapkan Stoicisme dalam kehidupan mereka“.

Kemudian dilanjut oleh Arfan Selaku ketua DEMA-I untuk memberikan sambutan serta membuka acara Dialog Stoicisme “Saya apresiasi terhadap proker dema Fuad kali ini dikarenakan proker tersebut tidak monoton, terutama pada tim media Saya juga dari tim media, jadikan media bukan hanya berisi sebuah proker saja akan tapi fokuskan apada isu-isu sosial hari